6.24.2012

Uhuiiii..... Riyanni Djangkaru di radio show tv one.

-->
Dah lama gak liat Radio show tv one. dan kemarin gak sengaja kejebak nonton ni acara juga...
ternyata masih lumayan juga wat disimak.
Tepatnya pas malam jum'at kemaren tgl 21 juni, biasa ada Sandy Pas band yg ngawal ni acara. Dan yg bikin seger ada pula Riyanni Djangkaru, si cewek Petualang. jadi asik deh nontonnya...
kalo band yang tampil waktu itu ada Gugat ama Sexy Rock.
nih dia yg top markolot dari Gugat band. vokalisnya itu loh..., Achie namanya, cewek, guru TK, pake jilbab pula. Tapi,,,nyanyinya garang banget, underground sob!!! (walah). Mungkin itulah gambaran dunia semua memang serba ada, serba lengkap. Salut dah buat Achie.
Nah band yang kedua adalah Sexy Rock partner dari Mel Sandy. Ladis rocker kita ini meski usia dah gak muda tapi tetep ngerock man...malam itu tetep tampil dengan busana muslimnya alias pake tutup kepala/kerudung. Drumernya cewek sob, masih SMA pula. Ajib... ada beberpa personil band ini yang dah kawakan, kayak jebolan dari power metal.
Oh iya kalo topik yang dikupas malam itu adalah tentang desain kaos khususnya. Dengan nara sumber Rico dan Ijal. Mereka dah top abis desainnya aja dah banyak yang pake, bahkan banyak dibajak di beberapa negara tetangga. Sayang aku gak nyimak dari awal acara....jadi gak bisa banyak bercerita.

Maaf kalo tulisan ini gak penting-penting banget....

2 comments:

Adit Mahameru said...

Riyanni Djangkaru...hhehheheh...tetep my idol walau kini ada yg lain juga idolaku, Medina Kamil is pretty adventurir...

c,Bob said...

emang kalo dulu JP ya Riayanni, dan sekarang Medina Kamil juga sukses ngbawain JP...
"JP ya...Nana"(Medina Kamil).
tp presenter yg laen kayaknya belum ngeeh bgt. gak kayak mereka berdua, yaaa...