3.03.2012

Kepentok IDE untuk Menulis


Malam ini aku mau nulis di blog ah...
buka blog, klik entri, dan tik tik tik . . .

Sumpah! bener-bener blank, kosong, bingung gak ada ide sedikit pun.

Hanya uap kopi panas yang terus mengepul, hanya detak jam yang terus berjalan, tanpa mau menungguku sebentar pun.

Huh... bukankah ini blog milikku sendiri, bukankah semua hakku, terserah aku mau corat-coret apapun yang ku suka. Entah itu cerita, curhat, puisi, pantun, berita atau bahkan goresan tanpa makna sekalipun...

Selama aku tak mengganggu orang lain, selama aku tak memfitnah orang lain, pokoknya selama aku tidak merugikan atau merebut hak dari pihak manapun...

Pokoknya...Ayo menulis, Ayolah menulis, Ayo mulailah menulis !!!

Ooooh... ternyata lumayan penuh sudah halaman ini, dan tak terasa aku telah menulis.

No comments: